11.11.12

Hates Forgiveness

Seharusnya memaafkan itu adalah sesuatu yang suci. Tapi entah kenapa buat saya memaafkan adalah sesuatu yang seharusnya tidak mesti dilakukan. Terlebih untuk orang-orang yang tidak mengerti seberapa ajaibnya kata "maaf" itu.
Buat mereka yang termasuk orang yang tidak mengerti atau orang yang tidak tau diri, tahukan Anda kata "memaafkan" adalah kata yang paling sulit diucapkan. Mengeluarkannya saja harus disertai dengan kesadaran dan keikhlasan untuk menerima kekecewaan atau rasa sakit yang telah Anda buat, mengeluarkannya saja butuh keberanian untuk menolak kenyataan bahwa Anda sebenarnya adalah orang terjahat yang telah tega menyakiti perasaan atau fisik orang lain, mengeluarkannya saja perlu keyakinan bahwa Anda tidak akan menyakiti atau mengecewakan lagi dilain waktu, dan mengeluarkannya saja kita harus berusaha sekuat tenaga untuk dapat mendengar suara terhalus yang ternyata tidak setiap waktu kita bisa melakukannya.Ya, suara nurani yang memang tersimpan di hati yang paling terdalam.
Untuk Anda yang tidak mengerti betapa sulitnya hal ini, sesungguhnya Anda tidak pantas dimaafkan. Anda tidak pernah mengerti seberapa beruntungnya Anda, Anda tidak pernah mengerti seberapa menyenangkannya hidup Anda. Sebuah permaafan yang telah Anda terima, justru membuat Anda menjadi Iblis. Anda justru menjadi benalu dalam hidup Saya. Anda tau, sesungguhnya permaafan yang telah Anda terima, tidak lagi berlaku untuk Anda.
No more forgiveness and I hates forgiveness..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar