31.3.11

I Lost My Heart!!!!!

Hati ini tidak lagi saya rasakan gunanya. Saya tidak lagi bisa merasakan kesedihan teman yang orang tuanya bercerai dan dia menjadi down. Atau merasakan betapa kesalnya teman saya yang pacarnya terus-terusan diganggu orang lain. Saya bahkan tidak lagi menangis ketika orang terdekat saya memperlakukan saya dengan jahatnya..
Saya tidak mengerti ada apa, kenapa, mengapa saya seperti ini. Hanya saja saya merasa berbeda dengan manusia atau khususnya perempuan lainnya. Saya tidak sesensitif mereka (perempuan), tidak berperasaan, tidak "halus" seperti halnya perempuan anggun yang mudah tersentuh hatinya. Dan yang paling parah adalah saya merasa bukan seperti manusia, saya berbeda!!!!! Menjadi berbeda memang selalu menyenangkan saya, tapi tidak seperti ini juga. Saya ingin tetap hati saya bekerja sebagaimana fungsinya.
Satu hal yang saya anggap mungkin menjadi penyebabnya. Apakah mungkin saya di didik terlalu "keras". Dalam artian saya selalu di ajarkan untuk "membunuh" perasaan iba terhadap diri sendiri. Orang lain membuat saya mengabaikan fungsi hati saya. Sehingga lambat laun, hatipun lelah untuk bekerja sebagaimana fungsinya. Saya lupa bagaimana saya mengasihani diri sendiri ketika disakiti orang lain. Saya cenderung mengabaikan "rasa" sakit itu. Dan saya pun akhirnya menjadi berbeda!!!!
And now, i lost my heart!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar